"Sekarang kamu sedang mendengarkan Radio Universitas Tarumanagara (VOMS) Live Streaming dan juga dapat dinikmati via Radio 1098 AM"

The Best Adv..!!!Blackberry VS Apple

Minggu, 22 November 2009

Nah ini gw dapet info dari temen gw yoz..yah pertama sich nggak ngeh apaan sich gak penting, pas gw liat GILA!!!
Nih iklan adalah yang dibuat oleh pihak Blackberry untuk menyaingi Apple, penasaran liat yuk...!!

Gila keren khan iklannya...n kalo gw yang punya Apple, ah ngena banget n ngehina gw sebagai yang punya (NGarep jadi orang kaya MODE=On ckckcck)
And nggak sebatas itu ajah, itu khan iklan dari Blackberry buat Apple, yuk kita liat iklan balasan yang dilontarkan dari Pihak Apple buat Blackberry.gimana yah versinya yuk..!!

Hahahaha...wkwkwkwkwk
Lucu khan..emang orang Barat keren otaknya nyampek ajah..buat ngemojokin saingannya...

Sumber : Fz n Ys

0 komentar:

Posting Komentar